0

6 Tips untuk Cepat Kehilangan Lemak!


Grup Konsultasi Kebugaran

Apakah Anda mencari “lompatan awal” untuk meningkatkan metabolisme Anda dan menyiapkan pakaian renang untuk Anda? Sepuluh tips berikut ini akan meningkatkan latihan Anda dan memicu metabolisme Anda. Cobalah beberapa atau semua tips ini, tetapi berhati-hatilah, hasilnya mungkin mengagumi pandangan kedua dan tatapan mata ketika Anda mengenakan bikini atau sepasang koper.

1. Mayoritas latihan Anda harus terdiri dari latihan beban atau kabel gratis.

Dibandingkan dengan mesin, gerakan berat dan kabel bebas seringkali membutuhkan lebih banyak keterampilan, menciptakan keseimbangan otot, dan memiliki biaya metabolisme yang lebih besar. Sebagai contoh, lebih sulit untuk menyeimbangkan bobot, dan mengoordinasikan otot ketika melakukan latihan beban bebas. Meskipun ini mungkin terdengar seperti kerugian, itu sebenarnya bermanfaat. Dengan menyeimbangkan dan menstabilkan beban bebas atau kabel Anda bekerja lebih banyak otot melalui rentang gerak yang lebih besar menghasilkan lebih banyak otot yang dikembangkan dan lebih banyak kalori yang terbakar.

2. Gunakan sebagian besar latihan gabungan (multi-sendi dan multi-otot).

Ketika berfokus pada peningkatan komposisi tubuh, Anda tidak perlu khawatir tentang latihan “detail”, jadi Anda harus menggunakan latihan yang akan memberi Anda keuntungan terbesar. Latihan isolasi dapat digunakan pada akhir latihan untuk mengatasi kelemahan tertentu, tetapi hanya melakukan yang minimal.

Hampir setiap profesional kebugaran yang cerdas mengetahui fakta bahwa latihan gabungan merekrut kelompok otot paling banyak untuk bagian tubuh tertentu.

Jika Anda mencari otot tanpa lemak dan peningkatan metabolisme yang menyertainya, Anda harus memilih latihan yang memungkinkan beban terbesar. Salah satu alasan utama mengapa squat lebih unggul daripada ekstensi tungkai untuk pengembangan paha depan terkait dengan fakta bahwa beban yang bisa membuat paha depan jauh lebih besar dengan squat. Itulah sebabnya menekan dan mencelupkan akan memberi Anda perkembangan trisep yang hebat, sementara kickback trisep akan sedikit membantu perkembangan trisep dan bahkan lebih sedikit untuk metabolisme.

Aturan praktis yang baik adalah menggunakan lift yang akan memungkinkan Anda untuk menggunakan paling banyak beban. Ini akan memiliki efek sistemik pada tubuh Anda yang akan membantu mempertahankan atau meningkatkan massa otot Anda, dan pada gilirannya memicu metabolisme Anda.

3. Latihan super-set atau kelompok.

Lakukan pelatihan kelompok otot yang tidak bersaing atau pelatihan antagonis. Pelatihan kelompok otot yang tidak bersaing akan melibatkan melakukan serangkaian latihan tubuh bagian bawah, dan menindaklanjutinya dengan latihan tubuh bagian atas. Pelatihan antagonis dilaksanakan dengan latihan bergantian yang menargetkan kelompok-kelompok otot yang berlawanan (misalnya dada dan punggung). Daftar manfaat meliputi: pemulihan lebih cepat, tingkat kekuatan lebih besar dan waktu latihan lebih pendek.

Desain ini bisa menjadi keuntungan besar dalam misi Anda untuk membakar lemak. Jika Anda berganti-ganti latihan untuk melawan atau melawan kelompok otot, Anda akan dapat menjaga detak jantung Anda meningkat dan membakar kalori seperti blast furnace!

4. Pertahankan rentang rep, secara umum, antara 8 dan 12.

Melalui penelitian, telah ditentukan bahwa kisaran terbaik untuk hipertrofi (penambahan otot) kira-kira antara 8-12 repetisi. Karena fokus utama dari upaya pelatihan ketahanan Anda adalah untuk mendapatkan massa tubuh tanpa lemak dan merangsang metabolisme Anda, kisaran rep ini mengisi tagihan dengan sempurna. “Repetisi tinggi untuk menghilangkan lemak dan lemak” adalah “kahuna besar” dari semua mitos pelatihan! Entah bagaimana komunitas aerobik, yoga, dan Pilatus telah meyakinkan kami bahwa ketika kami melakukan latihan beban tubuh atau latihan resistensi ringan untuk repetisi tinggi, otot-otot kita secara ajaib mengambil bentuk yang indah tanpa tumbuh atau melotot. Di sisi lain, jika Anda menantang diri sendiri dengan beban yang cukup berat, tubuh Anda akan terlihat besar, tidak menarik. Jika Anda percaya ini, Anda mungkin masih percaya pada Peri Gigi!

5. Istirahat hanya 30 hingga 60 detik antara set.

Saat Anda menjaga waktu istirahat di bawah satu menit, lebih mudah untuk tetap fokus pada tugas yang ada dan menjaga detak jantung Anda meningkat. Selain itu, itu memaksa otot Anda untuk pulih lebih cepat di antara set, bersama dengan menjaga sistem saraf Anda tetap hidup.

Jika gerakan pertama Anda dalam superset tubuh atas / bawah adalah squat, Anda mungkin ingin beristirahat 60 detik sebelum mencoba gerakan kedua Anda. Namun, jika latihan pertama Anda adalah latihan yang cukup “mudah”, seperti lat pull down, Anda mungkin hanya perlu menunggu 30 detik sebelum melakukan bagian kedua superset.

6. Setiap sesi harus terdiri dari sekitar enam hingga delapan latihan. Mengapa? Karena bukti empiris telah menunjukkan bahwa trainee normal dapat secara konsisten mempertahankan enam hingga delapan latihan per sesi tanpa kelelahan.

Sangat penting untuk mendasarkan pemilihan latihan Anda di sekitar gabungan, latihan multi-sendi. Tujuh puluh lima persen (75%) dari latihan Anda untuk setiap sesi harus merupakan latihan gabungan. Enam latihan isolasi tunggal bersama tidak akan berhasil. Tentu, Anda dapat melakukan beberapa latihan isolasi, tetapi sebagian besar pilihan latihan Anda harus multi-sendi

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>